Selasa, 28 Maret 2017

SUDIO VASA BLA BLUETOOTH EARPHONES


Sudio membuat produk yang elegan dengan suara berkualitas studio dengan desain minimalis yang istimewa dan kebebasan tanpa kabel selama 8 jam. Ini semua ditawarkan oleh produk Sudio Vasa Blå. 

Hubungkan dengan smartphone Anda dan Anda juga bisa menerima panggilan dengan mikrofon built-in dan mengontrol smartphone Anda dengan remote. Vasa Blå kompatibel dengan seluruh perangkat smartphone degan fitur Bluetooth.


Sudio Vasa Bla ini datang dalam kotak putih dengan desain minimal yang cocok juga di jadikan untuk hadiah. Di dalamnya Anda menemukan Earphone Vasa Blå dengan ekstra tambahan ear-rubber dalam 4 ukuran berbeda, buku panduan, kartu jaminan kualitas, sarung kulit asli, klip metal, kabel charging dan baterai.

Di satu sisi kabel Anda memiliki mikrofon / remote sehingga Anda dapat membuat panggilan saat mengenakan earphone Anda serta mengubah volume dan play / pause musik Anda. Di sisi lain ada sebuah blok kecil berukuran hampir sama dengan port micro-USB tertutup untuk pengisian baterai. Kedua blok sama-sama berbobot, sehingga memberikan earphone keseimbangan yang baik. Earphone ini juga sangat ringan.




Karakteristik suara Vasa Blå yang istimewa didasarkan pada penyesuaian driver dan amplifier. Kombinasi dari driver dan amplifier dapat memberikan perbedaan dalam suara dalam setiap instrumen (alat musik) dalam setiap lagu yang dapat memberikan pengalaman suara berkualitas studio kepada para pendengar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar