Rabu, 23 November 2016

SENSODYNE RAPID RELIEF


Sebagai seorang food blogger, kita diharuskan untuk mencoba berbagai macam makanan, mulai dari makanan manis, makanan asin, makanan pedas, makanan atau minuman yang dingin ataupun panas. Dan terkadang ada beberapa makanan yang menyebakan gigi ngilu karena gigi sensitif.

Apa sih penyebab gigi sensitif? Gigi sensitif itu disebabkan oleh paparan dari dentin. Dentin itu memiliki tabung kecil yang diisi dengan cairan. Makan atau minum makanan dan minuman yang panas, dingin atau manis dapat menyebabkan cairan ini bergerak dan gerakan cairan ini menyebabkan ujung saraf di gigi untuk bereaksi dalam memicu sengatan.
Beberapa kondisi gigi yang paling umum yang dapat menyebabkan gigi sensitif termasuk:
 
-Menyikat Terlalu KerasKebiasaan menyikat terlalu sering atau terlalu keras juga dapat menyebabkan gusi surut, menyebabkan eksposur lebih lanjut dari dentin.

-Penyakit gusiKetika jaringan gusi menjadi meradang dan melemah dari penyakit gusi, kita mungkin merasa gigi ngilu karena lebih dari permukaan dentin akar yang mendasari terkena.




Nahhh kalian ga perlu khawatir karna kita tau solusinya, selalu gunakan SENSODYNE RAPID RELIEF! Sensodyne rapid relief bekerja untuk meringankan rasa sakit pada gigi sensitif. Sensodyne rapid relief membangun perisai pelindung tahan lama terhadap sensitivitas gigi. Dan juga membuat napas lebih segar, melindungi terhadap gigi berlubang, dan menghilangkan plak. Oiya, satu lagi yang jangan ketinggalan, juga gunakan Sensodyne mouthwash untuk menghilangkan bau mulut dan napas tidak segar sehabis makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar