Rabu, 23 November 2016

STEAK INN DENGAN LAKUPON


Calling out steak lovers!!! Ada restoran steak baru nih di daerah Kelapa Gading yang harganya sangat terjangkau dengan rasa makanan yang enak namanya Steak Inn.



Mereka menyajikan berbagai macam steak yang di sajikan dengan udang galah, telur mata sapi dan spaghetti aglio olio, mix veggie dan dengan 3 pilihan saus; saus mushroom, saus bbq dan saus blackpepper. Yang harganya mulai dari 35ribu-190ribu.


Selain steaknya yang enak, kalian juga harus coba caesar salad ini. Di buat dengan sayuran yang fresh lalu disajikan juga dengan potongan daging ayam lalu di beri salad dressing. Selain sehat, rasanya enak dan fresh! Porsinya juga lumayan besar.


Ini dia cheese burger ala steak inn, di sajikan dengan homemade beef patty, cheddar cheese, telur mata sapi dan kentang goreng. Dagingnya empuk tapi agak dry sih menurut aku tapi overall rasanya oke kok..


Menu yang paling aku suka selain steaknya itu adalah GRILLED LOBSTER! Harganya bisa di bilang cukup terjangkau loh untuk lobster. Di sajikan juga dengan telur mata sapi, spaghetti aglio olio, mix veggies dan butter sauce. Enak bangettt!

Oiya aku ada kabar bagus nih buat kalian, dengan promo dari Lakupon, kalian bisa dapetin 2 steak (tenderloin/sirloin steak 100gr) hanya dengan harga RP 25.000 loh! Murah banget kann?


Caranya gampang banget untuk dapetin promo ini dan promo-promo menarik lainnya.. 
  • Buka www.lakupon.com
  • Klik registrasi (Untuk pengguna baru)
  • Ketik "Steak Inn" di kotak pencarian
  •  Pilih kupon sesuai dengan keinginan kamu
  • Klik beli dan daftar pesananmu akan muncul lalu klik Bayar.
  • Pilih metode pembayaran kemudian klik OK
  • Pesanan berhasil dan segera lakukan pembayaran setelah itu konfirmasi pembayaran
  • Setelah verifikasi pembayaran selesai, kamu dapat menemukan kupon di "akun saya". Print kuponnya lalu tukarkan di restoran yang kamu pilih.  


Steak Inn
Jl. Boulevard Barat Raya LC 6, No.58-59
Kelapa Gading, North Jakarta
Phone: (+6221) 45864441
Opening Hours: 10.00 – 23.00


Tidak ada komentar:

Posting Komentar