Rabu, 01 April 2015

DA LAO BAN SHAO KAO

Shao Kao adalah Jajanan sate pinggir jalan khas Cina. Berbagai macam daging dan sayuran di tusuk lalu di beri bumbu spesial dan di bakar. Resep dan bumbu-bumbunya bukan dari orang sembarangan, yang meracik bumbunya langsung owner Da Lao Ban sendiri lohhh.. Dia sengaja ke Cina untuk mencari bumbu yang paling pas untuk lidah orang Indonesia tapi juga tetap engga kehilangan cita rasa khas Cinanya.

Good news for you guys......Ini 100% halal! Ada banyak macam sate, ada yang dari daging kambing, sapi, ayam, ikan, dan sayuran. Ada juga menu menariknya yaitu sate mantau, unik banget kan? Biasa kita makan mantau kalau engga di kukus ya di goreng terus di celup susu kental manis, tapi di Da Lao Ban bedaa! Karena kamu bisa nikmatin mantau yang di bakar dan bumbunya meresap banget.
 Di meja kita juga di sediain cabe bubuk jadi untuk kamu yang suka makan pedas bisa di tambahin cabenya sesuka kamu.



 Untuk harga engga usah khawatir deh karena pocket friendly kok. 1 tusuk sate harganya kisaran dari 2ribu-16ribu. Untuk sate sayuran dan jamur harganya 2ribu-4ribu. Untuk sate daging ayam, kambing, dan sapi mereka kenakan harga sekitar 4ribu-16ribu tergantung sate yang kamu pilih.


Sate ayam
Biasanya kita konsumsi sate ayam kan pake bumbu kacang nah kalo yang ini beda.. Karena pake bumbu racikan sendiri yang lebih terasa unsur-unsur cinanya.


Sate Kucai
Sate kucai merupakan salah satu jenis sayuran yang di sajikan Da Lao Ban BBQ. Rasanya lebih nikmat kalo di makan pas lagi panas-panas. Untuk yang engga suka sayur bisa coba makan ini karena rasanya beda banget sama sayur-sayur biasanya.

Sate enoki
Dulu kita kira enoki cuma enak kalo di goreng tepung kriuk-kriuk, ternyata pas di bakar dengan bumbu spesial mereka enak banget. Ini salah satu menu favoritnya FoodAffair!

Sate mantau
Udah tau dari penjelasan aku di atas kan gimana uniknya rasa mantau disini? Engga penasaran untuk coba???

Sate jagung muda
Rasanya krenyes-krenyes soalnya masih renyah banget jagungnya.

 

FoodAffair jauh-jauh dari Kelapa Gading ke Gading Serpong cuma untuk makan Da Lao Ban Shao Kao loh, jadi untuk kamu semua yang tinggal di daerah Serpong bisa nyobain Da Lao Ban di Pasar Modern Paramount.
Selamat mencobaaa!!


Da Lao Ban Shao Kao
Pasar Modern Paramount, Gading Serpong
Jam buka: Selasa-Minggu ( 18.30 - 23.30 ) 
081932945248

Tidak ada komentar:

Posting Komentar