Jumat, 03 April 2015

TURNING POINT COFFEE

(Photo courtesy:  @cynthialaurenna)

Turning Point Coffee adalah salah satu coffee shop yang lagi ngehits di daerah Tangerang. Sebetulnya susah sih jelasin itu jauh atau engga soalnya lokasi mereka bukan di Jakarta, tapi ya engga sejauh Bandung. Hehehe.. Waktu FoodAffair kesana, rada susah nyari tempatnya soalnya engga ada signnya. Tapi pas kita tanya securitynya, mereka langsung bisa kasih tau kita letak cafenya kok. Lebih tepatnya lagi Turning Point Coffee letaknya di sebelah Sunlife Financial.

Konsep tempatnya itu sangat simpel dan di buat sangat cozy untuk semua pencinta kopi. Interiornya juga masih sangat polos, mungkin nanti kedepannya akan di tambahin beberapa hiasan/lukisan. Mereka mempunyai lokasi indoor dan outdoor. 

Inilah suasana Turning Point Coffee di lokasi yang indoor;

 (Photo courtesy: @turningpointcoffee)

Kalau untuk lokasi outdoornya:

(Photo courtesy: @chrysanlim)

Keren banget kan tempatnya untuk kamu yang suka foto-foto dan lightingnya tepat banget, furniture-furniture kayunya dan bunga-bunganya just made it more perfect! Walaupun lokasinya outdoor tapi tempatnya engga gitu panas kok, tetep nyaman untuk kita hangout sama teman-teman.

Untuk kalian para pencinta anjing, di sini tempatnya juga dog friendly kok.. Kalian di ijinkan membawa anjing-anjing kalian dengan 1 syarat. Your dog must be well trained, jadi engga mengganggu tamu-tamu lain yang datang.

(Photo courtesy: @turningpointcoffee)

Sekarang kita lanjut ke makanan yang kita pesen. We're not a coffee person, jadi kita cuma pesen Favorite cakenya dan donut.


  • Lareia Cake >> IDR 45K
(Chocolate souffle cake)

Semua kue di Turning Point itu di supply oleh Lareia. Lareia awalnya adalah online cake shop yang terkenal dengan their yummy sweet treats. Dan sekarang lareia sudah membuka toko kue pertama mereka di Surabaya. 
Nah! Kita lanjut ke rasanya, it's very yummy!! Jadi perpaduan antara coklat, caramel dan moist cakenya itu pas banget. Oh iya, dan satu info untuk kalian nih, kalau kalian pesen chocolate souffle ini, kalian harus foto dulu sebelum mereka panasin kuenya. Jadi kamu bisa lihat caramelnya di tengah-tengah sebelum itu meleleh. Foto yang kita ambil ini setelah di panasin, bikin ngiler banget kan lelehan coklat dan caramelnya..

  • Afteraise doughnut>> IDR 25k

(Ovo dino donut)

Turning point juga menyediakan donut yang di supply dari Afteraise. Kita pesan 2 donut; ovo dino dan caramel popcorn. Tapi saking lapernya kita engga sempet foto yang caramel popcorn. Untuk yang caramel popcorn, caramelnya agak bikin lengket di gigi sih tapi rasa manisnya pas kok. Dan yang untuk ovo dino, buat kamu yang suka coklat boleh di coba donut ini. Perpaduan antara ovomaltine dan milo powder... Hmmmmmmm!



Turning Point Coffee 

Ruko Golden 8, Blok K No. 10, Jl. Ki Hajar Dewantara
Gading Serpong, Serpong Utara, Tangerang 
Jam buka: Senin-Sabtu ( 07.00-19.00)
                     Minggu (09.00-17.00)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar