Selasa, 07 April 2015

PAT BING SOO

Calling all korean lovers and dessert lovers! Pat Bing Soo adalah sebuah restauran yang menawarkan menu-menu dessert dari Korea, yang terletak di Flavor Bliss, Alam sutera. Lokasi tepatnya di lantai 2 Restoran Seorae. Konsep unik dari restoran Pat Bing Soo di buat seperti kita sedang berada di dalam subway.

Sesuai dengan nama restorannya, patbingsu adalah menu andalan dari restoran ini. Patbingsu adalah makanan penutup khas Korea yang terdiri dari es serut di campur dengan buah-buahan, susu kental manis, kacang merah, dan sirup buah. Mereka menyediakan beberapa variasi dari patbingsu, untuk rasa es serutnya kita bisa memilih; rasa original, susu, green tea, kopi, dan buah-buahan (peach dan plum). 

 (Chungmuro Patbingsoo 35k)

Sekarang ini FoodAffair lagi cinta banget sama matcha, jadi kita pesan chungmuro patbingsoo. Terdiri dari es serut rasa green tea di tambah dengan corn flakes, kacang merah dan es krim green tea di atasnya. Menu ini juga di lengkapi dengan susu kental manis yang bisa kita tuang sesuai selera. It's perfect for matcha lovers!

(Dynamite spam 58k)

Pat Bing Soo juga menyediakan beberapa pilihan snack-snack ala Korea. Untuk kamu yang suka makan babi, dynamite spam bisa jadi menu yang pas untuk kamu. Menu ini adalah kombinasi dari spam (spicy pork ham) dengan spicy creamy sauce dan 8 buah bola-bola nasi rumput laut. Rasa asin dan pedasnya berpadu jadi satu di mulut.

(Spicy chicken with cheese 78k)

6 buah chicken wings di sajikan dengan keju mozarella yang meleleh dan di tambah dengan kentang goreng. Spicy chicken wingnya enak, rasanya ada pedas, manis, dan asin. Garing di luar tapi dagingnya masih juicy. Hmmmmm... Perfect! Tapi sayangnya keju mozarella yang aku harapkan bakal meleleh ternyata malah jadi gumpalan keju yang keras. Mungkin karena waktu itu lagi rame jadi mereka engga bisa handle semuanya. 

Overall, FoodAffair had a great time eating here.


Pat Bing Soo
Flavor Bliss Ext 3A (2nd floor of Seorae)
Jl. Alam Sutera Boulevard
Alam Sutera, South Tangerang, Banten
Contact: 021 29005055




Tidak ada komentar:

Posting Komentar