Kamis, 02 April 2015

MARTABAK FRANSISKUS

(Martabak setengah loyang 30k)
 
Martabak adalah makanan yang sangat populer di Indonesia . Ada 2 tipe martabak yaitu; martabak manis dan martabak asin.  Martabak adalah jajanan pinggir jalan khas Bandung. Tapi engga cuma di Bandung kamu bisa nikmatin martabak ini, karena hampir di semua kota di Indonesia menjual martabak. Biasanya martabak di jual pada malam hari.


Untuk Martabak Fransiskus ini letaknya di La Piazza, Kelapa gading. Martabak Fransiskus sudah berdiri sejak lama, pokoknya FoodAffair sudah jadi langganan mereka sejak kecil. Kerennya lagi martabak ini bisa delivery loh untuk daerah Kelapa Gading dan hanya di kenakan biaya pengiriman sebesar Rp 5.000,00. Jadi untuk kalian yang laper di malam hari tapi males untuk keluar rumah, inilah solusinya! Martabak Fransiskus ini juga menyediakan martabak setengah loyang, martabak satu loyang, martabak tipis kering dan martabak telur. Pilihan menteganya juga banyak, jadi buat kamu yang merasa berdosa kalau makan martabak malam-malam, bisa pesan martabak dengan mentega meadow lea.

(Martabak coklat keju) 

Mereka juga punya banyak pilihan topping seperti yang lagi hits belakangan ini yaitu; toblerone, ovomaltine, dan nutella. Tapi sayangnya Martabak Fransiskus belum mempunyai topping kitkat greentea atau pun red velvet dan taro yang sekarang ini sedang eksis-eksisnya di dunia kuliner.   Nah! Untuk kali ini, FoodAffair memesan martabak manis coklat keju setengah loyang.


Untuk rasa sudah engga perlu di ragukan lagi! Kalian bisa lihat kan dari foto kalau coklat dan kejunya sampai luber-luber. Mereka engga pelit untuk kasih kita topping. Martabak ini enak kalau di makan pas masih hangat, dan masih berasa crispynya. Yummmm!

Martabak Fransiskus
Gading Food City Unit C #106,
Jl. Bulevar Kelapa Gading Blok M
, Kelapa Gading - Jakarta Utara
Phone: 021 4525856
Jam buka: Senin- Minggu (15.00-24.00)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar